Senin, 18 Juni 2012

Mencoba Setia Itu Sulit,Setuju???

Hai,reader!!! Apa kabar semuanya ? Saya cuma bisa berharap aja kalian semua dalam keadaan yang baik. Ok,sebelumnya saya uda sempat posting tentang manfaat dari suatu kejadian. Yahhh... Ulang-ulang dikit deh, pada posting itu saya membahas tentang tidak selamanya masalah itu selalu memberikan efek negatif,bahkan sebaliknya kawan-kawan. Keseringan masalah itu memberikan efek positif pada kita,entah dalam segi apapun itu. Dan juga,apabila kita memiliki masalah kita tidak boleh pesimis tak mampu menyelesaikannya. Karena tuhan itu maha adil,beliau tidak akan memberikan sebuah masalah yang tak mampu dihadapi oleh mahluknya,dan setiap masalah itu sebenarnya datang sudah satu pake dengan cara penyelesaiannya,tergantung kita saja. Sadar??? atau Tidak???

Dan sekarang,saya pikir sudah waktunya untuk mulai membahas posting kali ini,sesuai dengan judul diatas,saya akan membahas tentang kesetiaan dalam menjalin hubungan apapun itu,namun dalam kasus cerita kehidupan saya,:) ini berhubungan dengan "love" atau yang leih akrab didengar telinga itu cinta.:) Sebelumnya mari kita Intermezzo dulu dengan kata-kata "S-E-T-I-A". Apakah kalian tahu apa itu arti kata setia ? Saya sendiri sih tidak mengerti arti spesifiknya dari kata itu,cuma.... Dari hasil googling di Mbah Google,Setia itu artinya Teguh. Dan memang itu yang paling tepat,misalnya setia dalam hubungan,bukankah sama dengan teguh dalam hubungan,reader ?:)

Kita sebelumnya sudah pernah membahas tentang kesucian cinta,cinta itu sampai kapanpun akan selalu suci. Namun,keseringan kita sendirilah yang mengotorinya.:) Terutama..... Para player-player cinta. Mereka tidak pernah melakukan arti dari kata Setia itu dalam hubungan percintaan mereka.Sehingga,mungkin mereka sering sekali menyakiti perasaan kekasihnya.

Namun,tidak selamanya kita tak setia karena kita adalah seorang playboy atau playgirl. Ada kalanya kita menyakiti perasaan seseorang karena memang itulah yang harus dilakukan,maksudnya...... tidak ada jalan lain lagi yang bisa digunakan untuk memperbaiki keadaan dua belah pihak selain berpisah.

Dalam kasus kehidupan gw*mulai pake bahasa gaul lg* ni ya??? Kesetiaan gw sendiri diuji ama yang namanya pacar SPJ ( Singkat,Padat,n Jelas). Lo semua pada ngerti maksud dari SPJ ini ?:) Kalo gak ngerti yahhh gw bersedia jelasin kok,tenang aj,guys.:D SPJ itu kalo dibilang setiap kita ngomong ama dia ataupun SMS-an,BBM-an,Chatting-an,Mention2-an,dan -an2 yg lainnya... Doi selalu balasnya gak responsif banget,tanpa basa-basi ataupun tanpa kata-kata yang mungkin menunjukkan kalau dia ingin melanjutkan pembicaraan. Contohnya ya klo di-sms...:

Cwo : "Ud mkn ?"
Cwe : "Ud kok"
Cwo : "Mkn pake apaan ni,cantik ?"
Cwe : "Ayam"

Dalam keadaan kaya yang diatas itu ya...:) Kayany tu cowo uda dongkol banget deh.Hahaha.:D Gimana kagak,sms perhatian-perhatian gitu,dibalasnya alakadar and seenak jidat aja. Dimana-mana cowo digituin itu ya kesel-lah. Sama kaya gw ni,sebenernya temperatur hati sudah mendidih banget sih,cuma ya mau gimana lagi,gw bru aja pacaran ama dia satu mingguan gitu,masa tiba-tiba putus ? Kan gw bakalan dibilang playboy. Padahal jelas-jelas sampai detik ini,gw buat posting ini,gw masih nyoba setia and perhatian ama dia,reader. Cuma..... Dianya gimana???!!!! Nonsense banget,gw selalu berharap dia bisa berubah,tapi faktanya ? Gak pernah ada perubahan dari dia ! Gw uda pusing mau gimana,yang gw takutin,reader. Kalo dia terus-terusan gituin gw,lama-lama perasaan sayang gw ke dia bisa hilang dengan cepat. And kalo gw minta putus ??? Gw bakalan dibilang cowo playboy,nyebelin banget kagak???!!!

Padahal awalnya gw udah seneng ni gak jadi ngerayain anniversary jomblo 1 tahun bulan September nanti,tapi taunya ??? Dapet pacar malah diginiin,gw sempat curhat ama temen-temen gw. Gw disuruh sabar,and jalanin aja,karena ini uda konsekuensi dari keputusan yang gw ambil,selanjutnya ??? Who knows,reader. Buat sekarang ini,gw masih bertahan ama keputusan gw buat tetap setia ama dia. And berharap kalo dia bakal berubah.

Buat semua pembaca,thanks uda baca curhat gw ya ? Semoga gak ada diantara kalian ngalamin apa yang gw alamin sekarang ini. And gw minta doa aja deh supaya si doi bisa berubah.:) Good bye,guys. See you!!!

N.B : Buat yang tau pacar gw and baca posting ini,gw minta lo jangan lapor-lapor ya!!!! Lo lapor??? Barbel melayang!!! Wkwkwk...:D

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Mencoba Setia Itu Sulit,Setuju???; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar