Jumat, 06 Juli 2012

Friday Gay Tragedy ( Tragedi Gay Dihari Jumat )

Hello,hello reader!!!! lagi pada ngapain nih ? hmmm... mending gak usah lo jawab ya! kalo gw tulis nanti kan panjang banget pastinya kerjaan lo lo pade T-T. Ok,tumben deh lagi ni kyany gw posting lebih dari 1x ya???:D. Yahhhh... ini jg gw sebenernya gak mau posting,cuma berhubungan dengan gw ngalamin kejadian yang lagi lagi sial hari ini,kalian mau denger gak??? ok gw ceritain aja dehhh

Sebelumnya gw share dulu nih yeee,adek gw kan baru selesai sunat,and gw herannya dia dapet duit itu bejibun banyaknye,gw aja dulu sunatan cuma dpt duit 1jt400rb,eh dia bisa dapetin uang hasil sunat 2jt300rb. Kayanya pas sunatan dia ngepet kali ya ampe dapet uang banyak gitu ?._. Ok,ok,lupain masalah uangnya dia banyak,kita lanjutkan lagi ceritanya. Karena dia punya uang banyak,otomatis bokap and nyokap gw pake tu uang buat beli notebook baru,and secara lo sendiri pade tau kalo masalah main lbh baik kita kan pake Laptop bukan Notebook,jadi itu notebook dikasi gw and laptop gw yang lama and udah benyah-benyah dikasi ke adek gw.*pikiran setan

Di hari H tu notebook dateng gw uda bahagia bgt deh temen-temen:D,sampe akhirnya uda depan mata gw bingung deh,ini dimana coba tas notebooknya???*emg beli notebook tu gak dapet tas ya???*. Selidik punya baju,gw nanya ama om gw "om,tasnya mana?" trus om gw jawab kaya gini,"gak dapet tas,dan.orang ngambilnya aja di distributor". So dari percakapan itu kalian uda pada ngerti,kan??? jadinya yahhh gw perlu beli tas lagi,disinilah ceritanya dimulai.

Hari jumat tanggal 7 Juli 2012 jam 14.30,gw cepet2 mandi and bersihin badan gw deh pokoknye biar wangi and ganteng soalnya gw mau jalan-jalan,makan-makan,and juga pergi ke RTC buat beli tas notebook baru.Pertama-tama,gw mutusin buat pergi ke gramedia and ngeliat-ngeliat komik baru.trus capcus ke KFC yang kebetulan banget bersebalahan ama tuh gramedia,setelah makan kenyang,akhirnya gw langsung pergi and capcus ke RTC.

Baru masuk RTC,gak kaya biasanya.Baru masuk,eh uda langsung dapet aja gitu tempat parkir,yauda deh gw berpikiran kalau hari ini hari keberuntungan gw sendiri*fakta sebenarnya akan kalian ketahui nanti*.Lalu dengan gaya cool and keren,* PD bgt^^ *baru masuk,seperti biasa langsung banyak orang ngerubungin gw dan manggil2 gw,mereka soalnya pengen bgt gw mau.................................... beli barang mereka--". Entah gw heran sama semua pedagang sana,keras bgt usahanya buat jual barang,apa sama kuatnya ya sama usahanya kalo BAB tiap pagi???:D Namun,gw balas dengan kata2 makasi ditambah dengan senyum yang menawan dan merekapun takluk.

Setelah berhasil bebas dr kerumunan sales super gigih,gw-pun langsung cabut ke lantai 2 dari RTC,disana gw muter-muter dulu nanya-nanya harga barang yang gw cari. Belum selesai kegiatan gw muterin tu lantai,eh tiba-tiba aja dateng cowok item,rambut keriting,and muka papua-papua gitu.Awalnya sih gw biasa aja,sampai akhirnya gw sadar tu cowok ngikutin gw mulu kemana gw pergi,trus ada mas-mas narik gw and membuat gw terlibat dengan percakapan seperti ini :

Mas : "dek,cepetin lari ya!!!"
Gw : "Kenapa,mas???Mau dikejar fans gw???"
Mas : "bukan -_-",dari tadi adek diikutin orang gay :D"

Anjjjjrrrriiittt... denger kata-kata yang dengan santai diucapkan oleh penjaga toko itu,akhirnya gw dengan gaya yang stay cool,berlari dengan kecepatan sonic the hedhog.Dan at last??? gw selamat dari entu gay,terus karena tertarik dengan design sebuah toko,gw masuk ke dalem,lagi enak-enak milih tas. Tiba-tiba penjaga tokonya cowo mukanya oriental gitu deh dateng nyamperin gw,"mas,nyari apa???"*sambil nyolek2 gw,and pandangannya nafsu2 gitu*. Karena gw uda takut,yauda gw langsung capcus dari tu tempat.And you know what???!!!! gw sukses gak jadi beli tas laptop cuma gara-gara 2 orang gay laknat!!!!-_-"

Welll,that's all for my story guys,thank you yooo uda dengerin.And gw harap,kedepannya gw atau kalian gak akan ngalamin kejadian kaya gitu -_-".See you!!!:)

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Friday Gay Tragedy ( Tragedi Gay Dihari Jumat ); Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar