Kamis, 13 September 2012

Let's Back To Galau


Hi,reader!!! Cukup lama ya nih gw gak posting cerita lagi.:D Well,setelah 2 minggu gw bebas dari virus yang biasa kita sebut dengan virus galau,tiba-tiba aja kaya jelangkung gtu datang tak dijemput dia dateng lagi ke gw,cuma bedanya nih dia gak mau pulang. Sial banget deh pokoknya. Sekarang kita bahas kegalauan gw ya!!!

Well, sekarang gw mau cerita tentang hal yang sejak beberapa jam lalu udah bikin gw galau. Gw gak pernah habis pikir,padahal mantan gw udah jauhin gw sejauh-jauhnya. Eh,tiba-tiba setelah 1 bulan ini gw bisa move on,itu perasaan balik lagi ke gw.

Gw bingung banget sumpah,entah kenapa mantan itu bagaikan punya magnet. And, kita ama dia bagaikan kutub yang berbeda,jadi saling tarik menarik. And dia menarik perasaan kita terus gak mau ngelepasin. Kalo kita udah pake perumpamaan magnet, Cuma ada satu cara biar kita bisa lepas. Yaitu pihak ketiga yang bergerak sebagai tangan yang memisahkan dua magnet itu,dengan kata lain gebetan / pacar baru.

Masalahnya yang baru lagi,gw gebetan aja gak punya,apalagi pacar, terus gw harus gimana dong ? Kita cari perumpamaan baru lagi,pacar itu bagaikan jelangkung,dating tak dijemput dan pulangnya nunggu move on. Kalo lo udah main jelangkung,caranya bebas itu cuma dengan nendang tu boneka jelangkung bukan. Berarti mantan harus kita tendang dong ? Betul banget tuh,tapi dengan arti yang berbeda,jangan ampe lo ngikutin cara ini dengan cara  :

Pergi nyari mantan >> Setelah ketemu deketin dia >> Terus tendang dia.

Kalo misalnya lo ditangkep polisi gara-gara hal itu,jangan ampe lo bawa-bawa nama gw aja ya -_-. Maksudnya gw dalam hal ini adalah kita tendang perasaan kita ke dia,kita coba beranggapan bahwa pacaran ama dia itu hanya masa lalu doang. And sekarang kalian itu cuma temenan aja ama dia. Dengan kalian mensugestikan hal itu ke pikiran kalian,pasti lama-lama kalian akan melupakan sendiri dia.

Ok,guys. Gw rasa untuk saat ini hal itu saja yang bisa gw kasi ke kalian,and Cuma buat bocoran aja,gw selalu ngasi tips ke kalian. Tapi gw gak pernah berhasil :D. See you in the next posting,guys !!

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Let's Back To Galau; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar