Sabtu, 10 November 2012

Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan

Baiklah teman-teman, kali ini kita akan membahas tentang apa yang disebut dengan cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi dari awal gw kasi tau dulu ya... Kalau sebenarnya gw buat posting ini bukan karena gw galau. Tapi emang gw lagi pengen bahas tentang postingan ini. Well, cinta bertepuk sebelah tangan itu adalah kita menyukai seseorang, namun orang itu tidak membalas perasaan kita.

Gimana sih rasanya kalo cinta kita itu bertepuk sebelah tangan ? Well, so pasti sih rasanya itu sakit banget. Apalagi kalo sampe misalnya orang yang kita suka itu sempat bertingkah seolah-olah memberi harapan ke kita. Itu bakalan jauh banget lebih sakit. Abisnya dia udah buat kita nge-fly,tapi... dia gak suka sama kita. Bayangin aja itu rasanya gimana ?

Sebenarnya ada banyak hal yang menyebabkan faktor cinta tak berbalas. Mulai dari penampilan lo kurang menarik untuk orang itu, dia sudah suka orang lain,kalian udah terlanjur menjadi sahabat,dan yang terakhir lo gak pernah ngungkapin perasaann lo tapi udah berpikir kalo cinta lo gak berbalas,beneran deh lo jadi orang jangan begok-begok amat -_-

Kalo cinta lo gak berbalas karena lo bahkan gak pernah ngungkapin... Cuma satu aja saran dari gw, lo itu harus ngungkapin perasaan sayang lo,baru lo bisa ngejudge perasaan itu dibalas atau nggak. Tapi, kao lo misalnya takut ngungkapin karena bisa bikin hubungan kaian menjadi lebih jauh, cuma satu kata gw buat lo semua. K-A-S-I-A-N

Well,guys.. That's all posting gw hari ini. See you di posting yang lainnya ya!!!!

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar: