Kamis, 02 Mei 2013

Musuh Jomblo Yang Pingin Punya Pacar

musuh, jomblo, yang, pingin, punya, pacar, kepo, pdkt, kenalan


PDKT, pastilah banyak remaja masa kini ngerti kan apa itu PDKT? Yaps, bener banget!! PDKT itu adalah proses dimana seseorang ngelakuin pendekatan ke orang lain yang dia suka. Dan ini adalah langkah awal bagi seorang jomblo ataupun mungkin orang yang player untuk melepas status jomblonya ataupun menambah pacarnya. Namun, PDKT sekarang ini rasanya tambah susah, makanya gue tetep awet menjomblo.

Coba kalian pikir, awalnya kalo mau PDKT itu pasti harus kenalan dulu,kan? Misalnya nanya no.HP, akun twitter, facebook,dll lah. Kalo dulu mah gampang tinggal nanya "No.HP kamu berapa?" "Uname twittermu apa?" "akun facebookmu apa?" trus ntar kalo cowok yang nanya gitu pasti ceweknya jawab sambil senyum malu-malu gitu. Tapi, sekarang ini kayanya anak muda ini buat musuh untuk seorang jomblo. Simple tapi bener-bener kuat buat dikalahin, namanya... "KEPO."

Yaps, kata kepo ini bener-bener menghambat proses berkenalan dan PDKT kita. Coba deh bayangin, semenjak ada kata kepo ini, setiap mau kenalan sama cewek, gue selalu takut. Seolah-olah di kepala gue ini berputar-putar skenario yang kurang lebih kaya gini :

Gue: "Hai"
Ceweknya: "Hai,siapa ya?"
Gue: "Hmmm.. Aku Wildan nama kamu siapa?"
Ceweknya: "Ihhhh.. kepo banget ya kamu!!"
Gue: #pergi dengan tampang memelas

Akhirnya gagal kenalan, terus ada lagi skenarionya kaya gini :

Gue: "Hai, kamu Dinda Hauw kan?"
Dinda: "Iya, kenapa ya?"
Gue: "Kenalin, aku Wildan. No. HP kamu berapa?"
Dinda: "Kok kamu kepo sih? Nanya-nanya aja!"

Sekali lagi gagal kenalan. Berbekal dengan hayalan skenario itu, gue gak pernah berani kenalan sama cewek. Tapi, ternyata itu gak cuma terjadi dalam khayalan gue, ternyata itu bener-bener pernah kejadian sama temen gue. Bayangin!!! Betapa kata KEPO ini memiliki efek besar dalam keseimbangan dunia perjombloan. Dan terkadang gue berpikir, "sebenarnya yang buat kata kepo ini siapa?!! Motifnya buat apa?!!" sampai terkadang gue nyumpahin dia ikut jomblo juga.

Dan menurut gue, satu-satunya cara mengalahkan si KEPO ini adalah dengan persatuan para jomblo. Jadi, semua jomblo harus bersatu dan berdoa agar era kata KEPO ini cepat surut dan keseimbangan dunia jomblo bisa kembali pulih. Jomblo Bersatu Tak Bisa Dikalahkan!!!!

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Musuh Jomblo Yang Pingin Punya Pacar; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

3 komentar:

  1. hai. dari pada galau. mending tulisannya jadi buku. gabng yuk http://vanisadesfriani.blogspot.com/2013/03/proyek-buku-wb.html :)

    BalasHapus