Kamis, 16 Mei 2013

What We Get Is What We Deserve to Get

get, deserve, syukur, anugerah, kutukan


Hi,guys!! Cukup lama gak ketemu ya! Sorry banget soalnya gue sibuk,guys:-D. Ok, sekarang ini gue bakal membahas mengenai apa yang berkaitan mengenai rasa syukur. Jadi apa yang gue bahas? Yappss!! Gue bakal bahas mengenai diri sendiri,kalian,dan mungkin semua orang yang ada di dunia ini.

Semua akan gue mulai dengan hal yang simple, apa kalian pernah mempertanyakan "Kenapa semuanya jadi kaya gini?" Pasti kalian pernah, meski dalam bentuk yang berbeda namun masih dengan inti yang tetap saja sama. Jawaban itu semua mudah, itu karena diri kalian sendiri dan tingkah kalian di dunia ini. Contohnya pake gue sendiri aja deh ya biar gampang. Jadi, gue ini orangnya gampang banget naksir cewek tapi sulit jatuh cinta dan cepat bosen. Tapi, gue paling takut nyakitin hati orang lain. Jadi, untuk ngimbangin hal itu Tuhan ngasih ke gue sikap pemalu. Asal lo semua tau ni readers, setiap gue ketemu cewek cantik, gue selalu jadi pemalu dan speechless, yang bisa gue lakuin cuma satu. Cari temen gue dan ngomong "Eh, liat tuh ada cewek cantik." Setelahnya, gue liat-liat dia aja secara sembunyi-sembunyi.

Awalnya gue mempertanyakan kenapa gue bisa kaya gitu, akhirnya gue tau jawabannya. Kaya yang tadi gue bilang, gue mudah naksir cewek tapi gak mudah jatuh cinta & gue juga takut nyakitin orang lain. Coba kalian pikir, kalau gue gak pemalu, pasti nanti gue deket sama banyak cewek dan banyak nyakitin orang lain dan akhirnya gue jadi down karena melakukan apa yang sebenarnya gue takuti. Karena itu, tuhan ngasih ke gue sikap pemalu biar hal-hal itu tidak terjadi.

Sama seperti kalian, semua yang kalian dapatkan itu adalah hal yang memang pantas kalian dapatkan. Jadi itu bukan kutukan atau apalah mungkin kalian nyebutnya. Tapi, itu adalah anugerah, maka dari itu kalian harus menyukurinya (bukan nyukur rambut ya, tapi syukur). Ok, itu aja yang bisa gue bagikan dalam posting singkat ini. See you later,guys!!!

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: What We Get Is What We Deserve to Get; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar