Senin, 03 Desember 2012

Andaikan Bisa Kembali Ke Masa Lalu

Andaikan Bisa Kembali Ke Masa Lalu

Manusia yang sempurna ? Mungkin hal seperti itu hanyalah ada dalam mimpi saja. Di dunia ini tak ada satu halpun yang sempurna kecuali Tuhan. Semua manusia pasti pernah melakukan kesalahan,dan mau tidak mau.... Kesalahan itu haruslah kita bayar. Kalau yang terjadi udah kaya gitu.... Hal yang bisa kita lakuin itu cuma selalu aja bilang, "Andaikan gw bisa mengulang kembali masa itu dan memperbaiki semuanya." Andaikan,dan andaikan, kata itu selalu saja menghiasi pikiran kita, apa sih yang bisa dilakukan oleh kata andaikan ? Andaikan itu gak punya kuasa apapun !

Sama kaya gw sekarang,dulu... gw pernah sekali nyakitin seorang cewek,dan sejak itu... You know what ? Gw seolah menderita penyakit yang namanya takut lagi nyakitin orang,jadi... Setiap gw deket sama seorang cewek,gw selalu aja merasa gw kurang baik and pasti nyakitin dia. Hingga at last ? Gw berusaha jauhin dia and jadi PHP, gw merasa hari-hari gw ini gak tenang, gw sering berpikir... Andaikan aja gw bisa kembali ke masa lalu, gw pengen perbaikin semuanya hingga gw bisa hidup tenang di masa kini.

Namun,sekali lagi itu hanyalah andaikan,kita nggak akan mungkin bisa kembali ke masa lalu. Karena itulah kita harus belajar dari pengalaman. Kita harus selalu berhati-hati dalam melakukan segala hal,karena.... Disetiap hal yang kita lakukan pasti ada akibatnya,dan kita harus sebisa mungkin menghindari hal yang mengakibatkan dampak negatif bagi diri dan orang lain.

Well,guys. Mungkin sekian posting dari gw,and gw berharap kalian bisa belajar dari pengalaman gw ini.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Andaikan Bisa Kembali Ke Masa Lalu; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar: