Senin, 15 April 2013

Derita Besar Secret Admirer

Derita Besar Secret Admirer

Hello,guys!! Lama banget gue udah gak posting. Apa? Novel? Itu mah..... mogok ._. Entah kenapa,tiba-tiba aja selera gue untuk buat novel menghilang. Soalnya gue terlalu sibuk untuk galau sama mikirin tugas-tugas sekolah. Jadinya gue sibuk banget setiap hari,sampe malem-malem,gue cuma bisa langsung tidur aja. Trus.... Eh,ngomong-ngomong kok jadi ngomongin sekolah? Back to the topic lagi deh.

Kemarin-kemarin ini gue baru cerita kan kalo putus dari pacar? tapi.... Bener gak ya gue udah cerita?._. gue lupa. Yaudah lupain aja, jadi... Gue baru beberapa bulan ini putus dari pacar gue. Dan sekarang? Nggak sih,gue belum punya pacar, tapi setidaknya gue udah move on,dan gue sekarang jatuh cinta lagi sama seorang cewek yang menurut gue manis banget,sampe gue mikir-mikir,dia pasti sering digigit semut ya?._.

Untuk identitasnya gue samarin aja ya,tapi yang pasti dia itu kakak kelas gue. Satu hal yang gue suka sama dia itu adalah senyumnya. Rasanya... setiap gue liat dia senyum itu gue terbang dan tanpa sadar,bisa-bisa gue juga ikutan senyum.

Sebelumnya,gue udah memutuskan dan janji kalo untuk sementara ini gue mau fokus dulu untuk belajar,entah itu sampai kapan. Dan lagipula,gue ini orangnya bener-bener gak pernah bisa ngelanggar suatu pandangan yang selama ini dianggap tidak biasa. Selain itu, menurut gue. Pacaran itu adalah hal yang serius,jadinya... Gue cuma mau ngejalanin hubungan yang menurut gue bisa dipertahanin.

Hal itulah yang buat gue sekarang jadi secret admirer,seperti yang gue bilang tadi,gue gak bisa nentang apa yang menjadi pandangan orang-orang. Dan biasanya, menurut orang lain itu hubungan antara seorang pria dan wanita dengan wanita yang umurnya lebih jauh itu tidak lazim,dan sialnya dia kakak kelas gue. Terus gue pingin pacaran yang serius,tapi.... agamanya dia beda sama agama gue, gimana coba caranya gue jalanin hubungan serius kalo gitu?

Well,guys. 3 alasan itu gue rasa sudah cukup kuat untuk membuat gue pertama kalinya menjadi secret admirer. Setelah menjadi secret admirer, gue akhirnya setuju dengan argumen salah seorang penulis yang menulis buku Analogi Cinta #sensor#. Itu sengaja ya gue sensor biar gak dikira blog gue promosi lagi. Disana dia banyak mengungkapkan bagaimana rasanya menjadi secret admirer. Dan menurut gue, rasanya itu kaya alergi ayam tapi makan ayam KFC. Enak,tapi juga bikin sakit.

Bagi seorang secret admirer,melihat senyuman dari orang yang kita suka itu sudah cukup buat kita melayang. Kaya kemarin gue lagi ada di sekolah bareng sama dia,pas gue lagi ngomong-ngomong sama temen-temen gue,kan gue liat ke dia,terus pas gue lagi natapin dia,dia noleh ke gue terus senyum. Saat itu rasanya waktu berhenti dan gue kaya terbang ke langit. Tapi, setelah sadar, gue mulai bingung... "Itu dia senyumnya ke gue? sama tembok? atau emang pingin senyum?"pikir gue.

Ujung-ujungnya? gue galau lagi. Beneran labil banget,baru aja seneng-seneng beberapa menit,eh galau lagi. Ternyata alam memang kejam.

Selanjutnya,sumber galau dan senengnya secret admirer itu adalah stalking. Kenapa? Karena secret admirer itu sering GR,pertama... misalnya dia buka akun twitter orang yang dia suka,terus dia liat ada tweet misalnya "Aku suka deh sama dia" pasti dia seneng and senyum-senyum sendiri,tapi.... tunggu deh pas dia sadar,dia galau deh "itu tweet buat gue atau buat orang lain?" Kehidupan secret admirer itu malang,senengnya semenit,galaunya seharian.

Tapi,guys.... Dari semua secret admirer itu yang paling parah itu adalah yang senasib sama gue. Coba lo bayangin,orang yang gue suka itu gak punya twitter atau facebok. Nahhh!!! Terus gue kepoin apa??!! Gue stalkingin apaan??!! Itu sumpah gak enak banget,dulu biasanya sebelum gue move on,kalo buka twitter gue stalking tweet mantan. Nahhh.. Sekarang kalo gue buka twitter gue mikir, "ini gue ngapain buka twitter ya?" Akhirnya gue malahan galau di sudut kamar.

Setelah merenungi hidup gue,gue dapet satu kesimpulan. "Sebenarnya jadi secret admirer itu kutukan,karena dia bingung ada di keadaan jomblo apa pdkt? Namun,lebih terkutuklah secret admirer yang idolanya gak punya sosial media." Well,see you next time guys!!!

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Derita Besar Secret Admirer; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar