Sabtu, 02 Maret 2013

Gagal Moveon ?

Gagal Moveon ?

Hi,guys !! cukup lama juga gue nggak posting. Soalnya belakangan ini gue juga cukup sibuk and juga dipenuhin sama galau. Dan kali ini, gue akan membuat posting mengenai move on. Di kalangan remaja, kata move on pasti sudah populerlah. Namun, move on itu bagi gue entah mengapa sangat sulit, karena sampai sekarang bahkan diri gue sendiri gagal move on. Untungnya, dalam kegalauan gue kali ini gue menemukan sebuah teori bagus mengenai move on yang akan gue bagi sekarang. Let's check it out,guys !

Well,banyak tentunya remaja sudah sangat akrab dengan urusan moveon, karena kebanyakan remaja itu sudah sangat sering menjalani cinta dan putus cinta. Namun, ada yang berhasil move on, tetapi banyak juga yang gagal moveon. Menurut orang yang gagal moveon itu sering mengatakan bahwa dia tidak bisa move on. Tetapi menurut saya, apa yang mereka katakan kalau mereka tidak bisa moveon itu salah.

Kalau itu salah lalu apalagi yang benar ? pasti itu yang kalian pertanyakan. Well,yang benar itu adalah kita terperangkap dalam rasa sayang dan kenangan kita. Jadi intinya, kemampuan kita untuk moveon itu terukur dari tekad kita. Mengapa ? Itu karena kebanyakan orang tidak bisa moveon adalah karena dia sudah merasa terlalu nyaman dengan masa lalunya hingga dia merasa takut kalau di masa depan nanti dia tidak bisa menemukan kenyamanan yang sama. Bener,nggak ? 

Dan kalau mereka berhasil moveon ? itu berarti kita telah berani untuk membuang masa lalu kita dan menggantinya dengan masa depan yang memiliki peluang lebih baik daripada masa lalu kita.

Jadi, apa kesimpulannya dari posting gue kali ini ? Kesimpulannya itu adalah, sebenarnya kalau kita berbicara moveon, berarti kita berbicara tentang keberanian kita untuk membuka lembaran yang baru. Maka dari itu, apabila kalian gagal moveon. Itu berarti kalian tidak berani membuka lembaran baru kehidupan kalian. Jadi untuk yang pada gagal moveon, lebih baik mulai kumpulkan tekad kalian untuk menjadi lebih berani membuka lembaran baru dan siap-siaplah untuk berhasil moveon guys !!! 

See you in the next posting !!!

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Gagal Moveon ?; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar