Rabu, 20 Februari 2013

Keberhasilan Sejati

Keberhasilan Sejati


Hi,guys !!! agak lama ya kita sudah gak ketemu ? maklum di SMA ini gue agak sibuk dan jarang juga ada kuota internet. Kali ini kita akan membahas tentang Keberhasilan ? Menurut kalian apakah arti dari keberhasilan ? Yahhh... keberhasilan itu adalah kondisi dimana kita mampu mendapatkan apa yang kita inginkan. Apabila kita selalu berhasil ? menurut kalian apa itu keberhasilan ?

Sebenarnya itu bukanlah keberhasilan,apabila itu terjadi... Kalian belum mencapai keberhasilan,namun hanya berada di tengah-tengah tangga menuju keberhasilan itu saja. Bagaimana keberhasilan yang sebenarnya ? Keberhasilan yang sejati atau sebenarnya itu adalah Mental,Sikap,dan & Sifat yang siap berhasil. Mengapa masih siap ? Apabila kita berhasil namun belum memiliki ketiganya, otomatis suatu saat nanti kita akan jatuh dan tanpa ketiga hal itu. Mungkin akan sulit bagi kita bangkit lagi.

Lalu,apa Keberhasilan yang Sejati itu ? Keberhasilan yang sejati adalah keberhasilan kita bangkit disaat kita jatuh entah sebanyak apapun dan sedalam apapun itu. Jadi untuk teman-teman yang selalu gagal,berbahagialah. Mengapa ? Karena itu artinya tuhan sedang mempersiapkan keberhasilan sejati untuk kalian.

Well guys,itulah postingan singkat dari gue setelah comeback. Semoga dapat bermanfaat !!! See you guys

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Keberhasilan Sejati; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

2 komentar:

  1. Dalem...

    Aku selalu gagal soalnya, setelah baca postingan ini jadi semangat lagi, Beliau sedang mempersiapkan keberhasilan yang sejati berarti... Amin... :)

    BalasHapus