Sabtu, 25 November 2017

Sebuah Cerita - Find Her,But....... (Part 1)

Courtesy : google.com


Baru saja beberapa minggu sejak aku berpisah dari dia, ya dia yang menurutku benar-benar spesial dan akan sulit tergantikan. Sebelum menyelesaikan semuanya dengan dia, aku pikir setelah ini membutuhkan waktu lama bagiku untuk memulai sebuah hubungan, karena mungkin banyak cewek yang menarik secara visual atau bisa bikin aku jatuh hati. Tapi gak banyak cewek yang bisa buat instingku bilang "gas aja langsung,kapten!!!"

Yaps, aku buat pergerakan deketin cewek itu dari instingku, jadi kalau instingku ngerasa cewek itu pas untuk dideketin, pasti aku bakal deketin, tapi kalo instingku bilang nggak, biarpun Raisa atau Chelsea Islan mah juga gak bakalan peduli hahaha.

Langsung aja kita lanjut ke cerita, udah beberapa minggu sejak aku pisah dari dia, yaps dia yang aku ceritain sebelumnya. Disini aku gak bisa bilang aku ada di keadaan baik-baik aja, but at least i still can live my life. Sisa liburan aku habisin dengan "mencoba bahagia," sampe gak terasa liburan udah habis dan sekarang waktunya masuk kuliah. Hari pertama masuk kuliah, i think i can't found anything special. Jadi ya skip aja.

Lanjut ke hari kedua, di hari kedua kebetulan paginya aku ada kuliah dan kemudian kosong, terus dilanjutin kuliah lagi jam 14.20. Setelah mata kuliah pagi selesai, aku balik ke kos untuk istirahat sebentar, makan, terus shalat dzuhur. Aku lupa tepatnya balik ke kampus jam berapa. Tapi, satu hal yang pasti, sampai di kampus, i found something special. Gak sengaja di parkiran yang agak jauh aku ngeliat perempuan yang sebenarnya udah aku tau sejak dia masih jadi maba, cuma dulu aku bodo amat karena punya pacar, tapi entah kenapa kali ini ngeliat dia itu, it all feels like "damn, i think i will need a long time to find an interesting girl, when in the fact i only need a few weeks -_-" Jujur aja waktu itu mataku gak bisa lepas ngeliatin dia, alhamdulillah dia gak nyadar wkwkwk.

Gua pikir proses menemukannya bakalan lama, ternyata hanya hitungan minggu, saat ngeliat dia mata,hati, dan instingku seolah-olah sepakat bilang "you choose the right one." Aku coba inget-inget namanya dia siapa, karena seingetku temenku pernah ceritain tentang dia, akhirnya setelah beberapa menit aku berpikir, akhirnya aku bisa inget, dan mulai saat ini kita panggil aja D.E. Sampe di kelas, aku langsung deketin temenku Herly untuk nyari info tentang dia, karena seingetku dulu Herly yang punya kontaknya.

Aku :"Her, apa je ignya D.E? Ke tau kan?"
Herly :"Dulu sih (sensor),wil. Gatau udah ganti apa belum"
Aku :*langsung ketik di kolom search ig, dan tunjukkin ke herly*"Yang ini ya her?"
Herly :"Iya itu dah."

Setelah nemu ignya langsung aja aku follow. Niatku sih nanti aja minta follback lewat DM, eh ternyata dia malah langsung follow back T-T. Akhirnya aku bingung gimana mulai kenalan sama dia ._.

Pertama kepikiran untuk kenalan lewat LINE, tapi niat itu aku batalin, karena aku pingin nyoba kenalan sama dia secara langsung aja. Biar lebih gentle gitu, langsung aja kita skip ke besoknya, yaps disini aku ketemu dia lagi, but.... untuk pembaca yang udah ikutin cerita di blog in dari lama pasti kalian tau masalahku apa :D. Yaps, sampe sekarang masih sama kok, aku selalu grogi kalo ada di depan cewek (kecuali emang udah sahabatku atau temenku, karena kalo untuk golongan itu dalam sudut pandangku mereka itu cowok, jadi aku biasa aja wkwkwk) terutama yang aku sukain. Berakhirlah semua perkuliahan di minggu itu tanpa aku ada kenalan sama dia.

Waktu malem minggu, aku nganter kak Dina jalan-jalan ni, sambil jalan-jalan aku cerita masalah ini cewek sama kak Dina, aku bilang sih mau kenalan langsung, tapi gak berani mulu. Sayangnya respon kak Dina gak seperti yang diharapkan, bukannya didukung eh malah ngomong gini.

Kak Dina : "Iya sih dan, kadang-kadang kak Dina juga illfeel lo kalo ada cowok ngajak kenalan langsung gitu."
Aku : *diem seribu bahasa sambil masang tampang bloon*

Langsung kita skip aja ya ke hari Senin. Inget-inget apa yang dibilang kak Dina, akhirnya aku mengurungkan niat untuk kenalan secara langsung, dan kembali ke rencana awal untuk kenalan lewat LINE, tapi sayangnya aku gak punya kontaknya dia, yaudah tunggu Herly lagi, pas dia udah dateng ni.

Aku : "Her, minta kontak linenya D.E dong"
Herly : "Lhaaa, ke kan udah lama punya waktu itu diadd sama Imem."
Aku : "Hahhh masak ya?"
Herly : "Coba aja cek"

Terus aku coba cek line, eh ternyata emang udah punya kontak dia, bahkan sempat aku kirimin ucapan selamat idul fitri -_- tolol banget memang kok bisa gak nyadar -_-. Langsung aja aku ketik chat untuk dikirim ke dia, tapi sayang, karena aku gak berani chatnya aku hapus lagi :D. Sampe beberapa hari terus aja berulang kayak gitu. Sampe karena udah bener-bener pingin banget kan ni ya aku kenalan, setelah shalat maghrib, di masjid lo ini. *pamer dikitlah* Aku berdoa, "Ya allah, tolong berikanlah aku keberanian untuk chat D.E, aamiin." <<< btw ini seriusan lo. Setelahnya, aku langsung balik ke kosan.

Sampe kosan aku coba untuk ngetik pesan buat dia lagi, dan..............................................................


To Be Continued



Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Sebuah Cerita - Find Her,But....... (Part 1); Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

5 komentar:

  1. Sering kasih masukan ke pungky tapi buat chat cewek aja isi berdoa dlu wkwk 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. astaghfirullah, semua harus dimulai dengan doa tan, biar outputnya baik ckckck

      Hapus
  2. Bloger cowok tercurhat yg pernah kubaca :3
    Gdlck

    BalasHapus
  3. Bloger cowok tercurhat yg pernah kubaca :3
    Gdlck

    BalasHapus