Sabtu, 21 Juli 2012

Sakit Hati yang dalem paling dalem paling dalem*eh,gw mau naik gmn ni carany??:D* + Lyric You

Hai,reader..:) Bagaimana kabar kalian??:D Baik2 aj,kan?? Gw harap sih baik2 aja nii.. Ok sebelumnya biarpun kalian baik,perlu kalian ketahui juga kalau kondisi gw yang lagi gak baik,belakangan ini gw lg ngerasa kehilangan semangat hidup guys.. Rasanya cobaan tu dateng kya air terjun yang jatuh tanpa ada habisnya..

Pertama gw gak masuk SMA negeri and malah masuk ke SMA swasta yang isinya berandal semua,secara itu gak cocok banget buat gw yang calon professor ini. Trus kedua gw baru diputusin seminggu lalu,rasanya sakit banget deh.. Disaat kita sayang banget sama seseorang,tiba-tiba aja dia mutusin kita.. Huft. Cuma gw rasa itu keputusan terbaik dia,jadi gw harus gimana lagi?? Gw cuma bisa senyum and bilang i'm okay.. Padahal sebenernya kondisi gw ud hancur banget. Hari pertama gw putus ama dia gw pengen main gitar,and pas gw mainin lagu yang spesial gw ciptain buat doi.. Rasanya hati gw nyesek and langsung gw nangis aja..T-T

Masalahnya kalian gak tau sih rasanya,coba kalian jadi gw deh..T-T Bener-bener bikin gw tersiksa selama beberapa hari ini,gak ada mungkin sedetikpun waktu gw tanpa mikirin dia,gw juga heran,knp sih dia bisa ada dihati gw sebegitu dalemnya???T-T Bikin gw tersiksa aja.. Gw coba sms dia juga selalu gak dibalas,hahhh... It ends now.. And sekalian nih gw mau Posting lirik lagu gw yg gw bilang itu ya,guys..:D Cekidot..:)

You - Tribute for Annisa Putri Yunita
by Wildan

(Intro)A,C#m,B,E
Oh yeah,Oh yeah,Oh yeahh,yeahh

(Verse 1)
A,C#m,B,E
When i'm fall for you,I feel there something different in my life
A,C#m,B,E,E
Everything going to change,from the worst to the best
G,Bm,C,G
I'm just wanna you,i'm just want you,i'm just really wanna be with you

(Reff)
      E                      C#m
Is it youuu,and only youu
             A                                  G                               C                      F
I'm just wanted to be with you,forever in my life,and there's no everyone disturb us

(Interlude)A,Bm,E

(Verse 2)
A                          C#m  Bm                        E
Won't you know that me,never not think and missing you
A                          C#m Bm                  E
I'm just want to ask you,are you feel the same

(Bridge)
      F#m          A           C#m                          A
Is it truuee,only you,only you,only you in my heart

Back to reff 2x

(Coda)
A,C#m,B,E,A
Nananana...

Ok,guys.. sekian dulu yaaaa,bye...:D

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Sakit Hati yang dalem paling dalem paling dalem*eh,gw mau naik gmn ni carany??:D* + Lyric You; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar