Minggu, 26 Agustus 2012

Sahabat-Sahabat Gw di SMP :)

Huft.. Akhirnya gw bisa ngisi kuota internet juga deh,wkwkwk. Dari kemarin-kemarin gw uring-uringan cuma gara-gara gak bisa nikmatin yang namanya internet. Bahkan,cuma karena hal itu gw galau.:D Lucu nggak ?:D Bener-bener gak jauh-jauh dari galau deh hidup gw. Cuma,sekarang gw bukan cerita tentang galau,tapi gw mau cerita tentang sahabat-sahabat gw di SMP. Kalau mau tau,silahkan baca,kalau nggak juga gak apa-apa..:D

1. OK,dimulai dari Fio. Pertama kali gw kenal ama dia itu pas gw buat gosip kalau Ginanta suka sama dia. Fio sahabat gw yang paling baik. And selalu aja mau nampung keluh kesah gw,kalau gw lagi galau gak mungkin deh gw lari kemana-mana selain ama dia.:D Sifatnya lembut and keibuan banget,jadinya enak diajak curhat-curhat gitu. Wkwkwkwk. And sekarang dia sekolah di SMAN 7 Denpasar

2. Eka, cara gw kenal dia ini yang paling aneh deh sumpah. Pertama kali gw masuk ke kelas IX.4 dengan tiba-tiba aja dia nimpukin kepala gw pake buku yang tebelnya minta ampun and terus ketawa-ketawa.-_-" Sumpah kayaknya sedikit psikopat gitu,wkwkwk. Tapi setelah itu gw malah suka ama dia,cuma karena suatu hal,gw lebih milih jadi sahabat aja,and sekarang gw masih sahabatan ama dia.:D. And sekarang,dia sekolah di SMAN 4 Denpasar

3 Rizky, Ini sumpah temen gw yang paling malang nasibnya,mantannya bejibun,tapi pas uda putus bahkan mantannya bingung kenapa mereka mau nerima dia. Alhasil,dia suka galau sendiri di rumah and mandi shower sambil berpikir "kenapa gw hidup seperti ini ??!!" Sumpah malang banget nasibnya,and yang lucu... Sejak kelas 5 SD ampe kelas 9 SMP,gw sekelas mulu ama dia sampe sekarang udah pisah sekolah dia sekolah di SMAN 6 Denpasar

4. Dessy, Awalnya gw bingung banget sumpah,kenapa gw bisa kenal bahkan ampe sahabatan ama dia.:D Itu bahkan ada di otak gw aja sebelumnya gak pernah.:D Dia bener-bener sahabat gw yang paling lucu,abisnya dia punya kemampuan otak yang sedikit low limit,jadi gw ngomong sesuatu,bisa-bisa dia ngertiny 1 jam kemudian.:D Jadi kadang-kadang kalo kita semua pada ngelawak,ntar abis semua berhenti ketawa,baru dah dia ketawa sendiri.:)) Sekarang dia uda sekolah di SMKN ... Denpasar. *gw gak ingt angkanya:D

5. Edward, Ini dia si Big Boss. Kebanyakan semua biaya kegiatan kelas 9.4. Dia semua yang nanggung,mulai dari makan,tempat latihan,and semuanya. Dia jago banget main piano,kalo ngeliat dia main piano itu rasanya biki envy banget,wkwkwk. And sekarang dia sekolah di Malang,kasian dia terpisah jauh.:)

Yahhh.. Itu semua sahabat-sahabat gw pas SMP. Sekarang,semuanya sudah beda sekolah, gak ada yang jadi satu. Mulai dari gw di SMA PGRI 2 Denpasar,Fio di SMAN 7 Denpasar,Eka di SMAN 4 Denpasar,Rizky di SMAN 6 Denpasar,Dessy di SMKN brp gtu Denpasar,and Edward di Malang. Cuma yang namanya sahabat,gak bakalan pernah terkekang oleh ruang dan waktu,jadi.... Sekalinya sahabat,bakal selamanya tetep jadi sahabat.:)

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Sahabat-Sahabat Gw di SMP :); Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar