Senin, 05 November 2012

Congrats Move On

Sebelum-sebelumnya, gw selalu aja membuat posting yang bilang move on itu susah. Tapi setelah gw biar-biarin aja and gw jalanin... Ternyata gak susah-susah amat, buktinya... Sekarang gw udah move on. Yeah, gw udah move on dari mantan gw yang sebelumnya.

Setelah berpikir-pikir agak lama, akhirnya gw tau kunci utama dari move on itu apaan, menurut gw.. Kalo lo udah sayang anget misalnya sama mantan lo sampai gak bisa move on. Tenggelamkan aja diri lo ke perasaan lo yang dalem itu. Jangan tenggelemin ke kolam renang ya ! Iya kalo ada yang nolong, kalo kagak ? Mati lo. Eh, salah deh. Kembali ke topik pembicaraan tadi. Mungkin kalo kita pake logika, hal itu sungguh nggak mungkin kalo kita tenggelemin diri ke perasaan kita yang dalam bakal move on, yang ada sakit hati.

Tapi, dalam urusan cinta... Hal yang kita permasalahkan bukanlah logika, namun perasaan. Dan cinta itu sendiri adalah hal yang tidak pernah bisa masuk ke dalam logika manusia.Jadinya wajar kalo urusan-urusan dalam cinta nggak pernah bisa dimasukkan dalam logika. Memang awalnya sakit, tapi dari kesakitan itulah semuany akan dapat terselesaikan. Setelah itu, jangan pernah sedikitpun berusaha untuk move on. Karena, semakin kita berusaha, bukan move on yang kita dapet, tapi malah sakit hati.

So,guys.. Kesimpulannya, move on itu hanyalah masalah waktu. Jangan pernah tertekan dengan rasa sakit hati yang kalian rasakan. Nikmatin aja semuanya. Nanti, kalian juga bakalan nikmatin move on setelah itu. Kaya pepatah yang bilang, "Habis Gelap Terbitlah Terang".

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Congrats Move On; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar