Sabtu, 17 Mei 2014

Intermezzo Of The Story

intermezzo, story, cerita, awal, perkenalan, blog, si, ula, pribadi, cinta



Mungkin ada beberapa dari kalian yang baru-baru aja ngikutin blog gue ini, jadi sesuai janji gue, kemarin-kemarin ini hidup gue bahagia sama pacar eh sekarang udah jadi mantan gue deh ._. Karena suatu proses perpindahan status itu sekarang gue jadi galau. Dan seperti biasa, blog ini Cuma bakalan keisi kalo gue galau aja. So,check it out guys!!! Dan sorry ya kalo agak panjang ._. Soalnya kan awal cerita ._.
            
 Nama gue Wildan, dan temen-temen juga sering manggil gue Wildan*terserah gue dong, kan gue yang nulis* Sekarang ini umur gue 16 tahun, lebih tepatnya lagi bentar 17 tahun. Dan gue sekarang lagi menuntut ilmu di SMA yang tidak populer di Bali ._. mungkin populer,tapi dalam hal lain ._. Premanisme maybe?._.
           
 Jadi gue sudah melalui fase perjalanan jatuh bangun yang panjang dalam hidup gue,mulai dari jatuh pas lagi main waktu kecil,jatuh pas belajar naik sepeda,jatuh pas naik motor,jatuh cinta, dan yang paling gak enak jatuh setelah jatuh cinta ._. Salah satu proses jatuhlah yang membawa gue sekarang ada di sekolah aneh ini ._. dengan teman-teman yang aneh,kebijakan yang aneh,guru-guru yang aneh ._. tapi cocok buat gue yang aneh.
             
Dalam hal academical skill*ceilahhhh,sok inggris banget* sekolah gue ini gak ada unggul-unggulnya ._. jadi gue yang notabene memiliki cita-cita setinggi langit*langit kamar* sadar kalo gue harus berusaha ekstra keras untuk tetap ada di jalur mimpi gue. Dan gue percaya dimanapun mutiara berada, dia akan tetap menjadi mutiara.
            
 Di sekolah,gue termasuk murid yang terpandang pinter sama ganteng juga ._. terus keren juga,cool*ini mau cerita apa promosiin diri sendiri?!!*. Tapi sekarang serius ya ._. gue termasuk murid yang dikenal pinter sama guru-guru,ini gue gak sombong lo ._. Cuma pamer aja ._. Dan untuk mempertahankan image gue itu gue mengupayakan banyak hal,salah satunya itu dengan menghabiskan setiap hari gue dengan les ini dan les itu ._. mungkin lo ada yang bingung itu les macam apa ._. sama gue juga bingung ._. jadi kita perjelas aja. Gue les di dua tempat salah satunya HASAN*UDIN bukan hasan dan udin ya reader ._. dan selanjutnya gue juga les di Operasi Ganesha ._. kalian semua pasti udah tau deh ni tentang operasi Ganesha.jadi gak usah gue banyak omong soalnya gue juga gak dibayar buat ngomongi si Operasi Ganesha ._.
           
 Kalo di HASAN*UDIN sih gak ada yang spesial ya ._. notabene semuanya sama aja nothing special, soalnya isinya Cuma temen-temen SMA gue aja -_- Dan untuk perkenalan lebih lanjut gue bakal perkenalan aja dulu tentang tokoh-tokoh orang gila yang ada di tempat les gue ini dan juga guru-guru yang berjasa banget bikin gue berprestasi di sekolah :
1.      Trik, ini adalah salah seorang sahabat baru gue di SMA, dan dulu gue kenal dia lucu banget ceritanya ._. mungkin suatu saat bakal gue ceritain. Dia ini orang yang gak pernah bosen dengerin gue curhat ._. padahal dari jaman Belanda sampe sekarang curhatan gue gak berubah-berubah topiknya ._.
2.      Dewi, dia ini gue bilang cewek angin ._. Why? Soalnya kalo lo udah liat dia lo bakal bingung. Sebenernya dia ini manis apa kagak -_- kadang diliatnya sepet kadang keliatannya manis ._. dulu gue pernah punya masa lalu sama dia, tapi sayangnya dia gue PHP-in ._. *ceritanya bangga* Dia juga termasuk sahabat gue sekarang, cerewetnya minta ampun -_- kalo badmood gak bisa diapa-apain ._. penakut,makanya gue suka gangguin dia ._. Dan dia juga temen duduk gue pas kelas X,jadi bisa dibllang cukup ngerti masalah gue ._.
3.      Ojan, dulu dia les disini ._. tapi sekarang udah brenti, Cuma dia cukup ngambil beberapa part juga sih. Jadi gue perkenalin aja sekalian ._. Dia ini kaya TPA, kalo gue,dia,Dewi,sama Trik makan bareng dan makanan kita gak abis, pasti dia yang ngabisin ._. It always happened ._.

5        Rizky, dia ini sohib gue dari SD, dan dalam urusan percintaan? Dia gak pernah sukses -_- Tapi yang suka bikin gue kesel dia suka sok-sok nasihatin gue masalah percintaan -_- Dan dia ini termasuk contoh orang kaya yang rendah diri *bukan rendah hati lo,rendah diri!” kenapa? Soalnya dia kaya tapi nampaknya dekil banget gitu -_- cukup memprihatinkan
 

8      Mr.Jafar, Beliau ini guru kimia paling asik yang pernah gue temuin ._. dan dia juga selalu ngasih pepatah-pepatah cinta dan juga lucu banget. Dia punya satu pantun yang selalu dipake kalo kita udah mulai ribut ni pantunnya :
Dagang jamu ditabrak odong-odong
Jangan ngomong dulu,liat sini dong
Sejak dulu gue selalu kasian sama dagang jamunya ._.
9. Mr.Basuki, Beliau ini guru Fisika gue ._. baik,tapi kadang-kadang juga bikin gue gak ngerti sama apa yang dia ajarin ._. dan masalah pembayaran les ._. beliau ini paling strict -_-
10.  Kak Sari, ini guru matematika kesayangan kelompok gue :-D dan Kak Sari ini kasian banget, soalnya paling sering kena bully sama gue sama Ojan ._. tapi tetep senyum aja,wkwkwk Ngajarnya dia enak banget, sampe-sampe meskipun tempat les gue ini punya 2 stock guru matik,tapi kita gak pernah mau berpaling ke yang lain ._.

Jadi itu perkenalan di tempat les gue ._. selanjutnya kita masuk ke Operasi Ganesha ._.

  Ini hari pertama gue les di Operasi Ganesha ._. kenapa gue pingin les di 2 tempat? Ya biar pinter -_- gitu aja nanya lo ahhh -_- “Kira-kira nanti gimana ya?”,”Dapet temen baik gak ya?” itu yang ada di pikirin gue selama perjalanan les ._. dan pas banget hari pertama gue udah telat -_- jadi pas gue masuk kelas itu udah rame -_- Tapi, ada satu hal yang paling gue liat dan paling gue syukurin ._. Ternyata disana ada Dwi ._. Jadi Dwi ini temen gue di sekolah, dan ahli programmer club gue ._. Dia juga yang nyusun program katalog untuk perpustakaan sekolah gue ._. sakti kan?
          
 “Woy,qe les disini?” sumpah pertanyaan gue goblok banget, udah tau dia ada dalem kelas ya so pastilah les disini -_-
           
 “Iya ._. qe juga?” ternyata dia sama begoknya kaya gue ._.
           
 “Kalo gak gitu ngapain aku ada disini -_- Tapi untunglah ada qe,jadinya ada yang aku kenal._.“ sekarang gue jawabnya pinter

            
Selain Dwi, ada satu anak yang menarik perhatian gue ._. dia duduknya paling depan ._. dan karena gue telat otomatis gue dapet tempat duduk paling belakang -_-   
           
 “Kayanya itu si Danu deh -_-“ pikir gue
           
 Oh iya, Danu ini adalah temen gue dulu di SMP, dan kita ini sama-sama pengurus OSIS,dia sekretaris dan gue wakil ._. Dia juga sumpah jeniusnya dalam biologi minta ampun -_- Jadi dia masuk SMA 2+2 ._. dan gue ketendang kebelakang sekolahnya sedikit.
            
Karena gue ngerasa penasaran,yaudah gue coba panggil aja, kalo salah kan itung-itung aja dapet temen baru ._.
           
 “Pssttt... Dan,dan!! Danu!!” ini sebenarnya gue teriak tapi gue bisik-bisik ._. gimana bilangnya ya?
         
  “*clingak clinguk nengak negok sampe pas ngeliat gue* Oy wil!!*sambil senyum*”
           
 “Untunglah gue gak salah orang -_-“ kata gue dalam hati
            
Seperti biasa, karena ini masuk hari pertama jadi belum ada hal yang menarik ._. yaudah gue kerjain aja kebiasaan gue cuci mata ._. gue liat semua murid dalam kelas dari belakang, terus sampe gue ngeliat ada........
           
To Be Continued.....

           

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Intermezzo Of The Story; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar