Kamis, 31 Desember 2015

Happy New Year 2016!!!

Hi,readers!!! gimana kabar semuanya? semoga masih pada hidup ya hehehe... Pertama kaya biasa banget gue mau minta maaf karena udah lama banget gak update, karena gue ini emang bener-bener moody blogger banget. Dan mood gue untuk ngepost di blog ini bener-bener gak tentu, contohnya sekarang ini, dalam satu semester gue cuma ngepost ya satu ini aja. Kayaknya sih gitu gue lupa.

Selain itu sekarang gue udah naik level ni, dari anak SMA yang agak sakit, udah berubah jadi anak kuliahan yang agak sakitnya berkurang dikit. Kaya yang banyak orang bilang, jadi anak kuliahan itu asik, cuma tugasnya doang yang gak asik. Kayak ada gue punya dosen satu orangnya asik gak asik, dia ini dosen gartek, kalo yang tau jangan dibilangin ya, ini kan blognya buat asik-asik aja.

Dia ini kalo masuk kelas palingan cuma 15 menit, itu 15 menit ngasi tugas doang, terus dia pulang tanpa jelasin apa-apa meninggalkan mahasiswanya yang kebingungan dalem kelas. Jadi dosen emang enak banget ya.

Well, dalam kuliah ini banyak banget hal yang berubah, jadi lebih bebas, sama sibuk juga. Beberapa perubahan yang signifikan itu pertama jam tidur, dulu ya emang sering sih gue begadang karena nugas, tapi sekarang begadangnya lebih gila lagi. Sekarang tidur cuma 3 jam itu udah jadi hal yang biasa.

Abis itu pas masih SMA, gue orangnya rajin banget belajar, gue ikut les dimana-dimana, sampe gak pernah diem di rumah, pas kuliah gue malah jadi males. Lebih doyan nongkrong-nongkrong aja sama tidur-tiduran gak jelas.

Tapi dari semua perubahan itu ada satu perubahan yang positif yang gue alamin, waktu SMA itu kalo ada ulangan gue suka nyontek di buku atau di internet. Tapi semenjak kuliah gue udah gak pernah nyontek lagi, setelah kuliah ini sebelum buka soal gue selalu berdoa dulu, baru soalnya gue buka, abis itu langsung aja deh gue jawabnya mengarang bebas. Masalahnya mau nyontek juga buku ditaruh dimana? Kalo SMA kan enak ada kolongnya, lhaaa kuliah buku sama HPnya mau ditaruh dimana? Ni buat yang gak tau gue kasi tau gimana meja anak kuliahan.

Hasil gambar untuk bangku kuliah

Tapi overall yahhh kuliah itu asiklah, btw kembali ke judul posting gue, gak terasa hari ini adalah hari terakhir dari tahun 2015, dan besok kita mulai lembaran baru ke tahun 2016, yang mana tanggal merahnya hari minggu semua, taik banget kan.

Di tahun 2015 ini tentunya banyak banget kenangan yang udah kita alamin, baik itu kenangan yang bagus atau kenangan yang buruk. Kalo untuk gue pribadi sih tahun 2015 ini tahun yang baik buat gue, dan semoga kaya gitu juga buat kalian. Yahhhh.... singkatnya kita berdoa aja semoga di tahun 2016 nanti kita bisa jadi makin sukses, terus yang pada mau ujian bisa lulus dengan baik, yang nyari kuliah bisa dapet sesuai keinginannya, yang nyari kerja bisa dapet kerjaan, yang nyari jodoh bisa dapet jodoh, yang nyari mati bisa cepet mati, aamiin. Happy New Year 2016,guys!!!

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Happy New Year 2016!!!; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar