Minggu, 20 Mei 2012

Cinta Itu Suci

Guys,hari ini ketemu lg y??? Sorry lama gak posting,and sekali posting buat yang kagak guna gini... -_- Ok,guys.Hari ini gw mau jelasi tentang hakikat dari kata Cinta. Apa itu cinta ??? Mungkin itulah hal pertama yang terkadang ada di pikiran kita bukan??? Sebenarnya gw sendiri belum pernah menemukan hakikat asli dari cinta,cuma menurut sekilas ide gw aja, Cinta itu adlah anugerah dari tuhan yang diberikan kepada sepasang manusia untuk dijaga,dikembangkan,dan sebagai sebuah media komunikasi yang berbeda diantara dua sejoli yang merasakannya.

Tentunya reader pasti pernah merasakan cinta,kan??? Terutama kepada lawan jenis, baik itu antara lelaki dengan perempuan ataupun sebaliknya. Dan tidak juga menutup kemungkinan kalau akhi wa ukhti pembaca blog ini merasakan cinta kepada sesama jenis. Walaupun ia,saya berharap kalian cepat bertobat dan kembali ke jalannya...:D

Taukah kalian alasan mengapa saya membuat judul posting di atas??? Itu karena saya terinspirasi dari cerita teman-teman dan sahabat saya sendiri, tentang cinta mereka yang tulus terhadap seseorang dipermainkan. Saya akan bertanya kembali kepada para player,Mengapa kalian mempermainkan cinta orang lain??? Tahukah kalian itu anugerah dari tuhan yang harus dimanfaatkan??? Tahukah kalian tentang hukum karma??? Atau kalian emang psikopat suka mainin orang??? Kalau kalian masih belum mau berubah silahkan saja menunggu azab dari yang maha kuasa.

Dan,oknum-oknum player cinta itulah yang telah membuat cinta itu terkesan busuk,penuh kesalahan,dan penuh kebohongan dimata beberapa orang yang mungkin perna dipermainkan oleh para "player cinta". Kenapa mereka mempermainkan cinta orang??? Itulah yang terkadang selalu melintas di otak saya ketika mendengar cerita seperti itu. Cinta ini bukan game??? Kalo mau main ke rental PS itu banyak game. Atau sekalian lo pada mainin 7 Sins puas dah lo jadi "player cinta".

Untuk itulah sekarang saya ingin meluruskan pandangan-pandangan yang salah dari beberapa orang terhadap cinta. "Cinta itu tidak pernah salah,Cinta itu penuh kejujuran,Cinta itu SUCI". Tidak pernahkah kalian memikirkan perasaan Cinta apabila kita selalu berasumsi buruk terhadapnya??? Mungkin dia akan meminta kepada tuhan agar nyawanya diambil oleh tuhan. Kalau sudah begitu, kita tidak bisa merasakan Cinta,Kalian mau???!!! Jadi,untuk itulah saya mengatakan kepada para oknum "player cinta" bertobatlah dan bergantilah dengan maen PS,Komputer,Nintendo,Atau Game Online. Dan untuk para korban oknum-oknum tersebut berusahalah move on dan coba berpikir "ini adalah cara tuhan membuatq menjadi lebih dewasa"
Just Remember Guys "Cinta itu Suci,And it Always Pure Until The Doomsday Come"^_^

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Cinta Itu Suci; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar