Rabu, 16 Mei 2012

Hasil Shalat Istikharah :D

Halo,guys!!! Lama tidak jumpa... Hahaha... :D Sorry sebelumnya kalo gw belakangan ini agak sibuk jadi gak bisa posting di blog. Lo semua tahu kagak??? Sekarang daftar SMA pake yang namanya sistem online itu cukup bikin orang pengen makan orang*apaan ini???

Terutama,gw yang sekarang ini lagi sibuk ama yang namanya ngurusin sekolah RSBI,beruntung deh semua urusan administrasi buat TPA uda selesai. Jadi,sekarang gw tinggal persiapan hadapin TPA aja. Dan asal kalian tahu aja, kalo kalian deretin pocong asli ama soal TPA gw masih lebih takut ama soal TPA!!!*boong banget

Alasannya,simple aja. Setiap di les gw diterangin soal TPA kagak ngerti-ngerti. Di tempat les aja yang ada guru kagak ngerti,apalagi disana nanti coba???!!! Tapi gw cukup bahagia,karena selain pusing mikirin hal itu gw juga bisa kembali merasakan apa yang biasanya orang-orang sebut dengan nama "CINTA". Dan udah lama kayanya gw gak ngerasain hal yang serius tentang masalah itu.

Dan,anehnya gw bisa jatuh cinta tanpa tahu orang yang gw suka dulu,cuma ya alhamdulillah setelah beberapa hari smsan dia uda berhasil menumbuhkan benih-benih cinta di hati gw.:D Dan,sekarang ( tepatnya dari kemarin gw masih bingung maunya gimana ke dia???) Masalahnya,kalo gw gak cepet-cepet, bisa-bisa gw gagal nantinya. Karena,yaaa lo taulah gw ntar lagi lulus??? And yang gw sukain sekarang itu adek kelas gw. Kebayang gak guys???

Entah kenapa gw heran Rizky Anang bisa tahu hal ini,mana nyebar-nyebarin pula. Bikin gw susah aja. Cuma dia and beberapa temen gw ngasi saran lebih baik kamu tembak tu cewek secepatnya. Atau gw bakalan kehilangan dia,itulah yang temen-temen gw bilang. Tapi,temen itu cewe ngomongnya beda lagi dia bilang mending gw nunggu aja. Yahhh gw shocklah!!!! Sapa yang mau gw ikutin????!!! Siapa??!!!

Tapi,setelah agak lama berpikir akhirnya gw inget sama yang namanya "Shalat Istikharah". Dalam Islam itu adalah jenis shalat yang akan membantu kita untuk menentukan pilihan,jadi kemarin malam gw terpaksa bangun malem-malem cuma buat itu shalat. And then,gw berdoa selayaknya anak-anak alim yang lain gitu deh. *lo,alim dari mana,dan???

Dan selanjutnya ? Gw tidur,namun keesokan paginya gw bangun dan ngerasa yakin buat nembak itu cewek hari ini. Menurut kalian gimana ? Dan,gw ngerasa itu petunjuk dari Allah buat gw,jadi gw mau coba jalanin aja. And kalo gw ditolak??? Gw gak bakal ngulang lagi,cukup sekali atau tidak sama sekali,bukankah begitu guys ?

Kita lihat aja dah hasil selanjutnya ya kawan-kawan,gw minta doanya and juga doain gw berhasil lulus yang namanya tes TPA di 4SMA,see you!!!

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Hasil Shalat Istikharah :D; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar