Minggu, 06 Mei 2012

Kesialan Wildan yang Beruntun

Hi,reader!!! Sejak kemarin gw udah banyak melakukan Posting yang berguna buat kalian,kan??? dan salah satunya kemarin baru aja gw posting tentang Cara Membuat Widget Like Box Facebook dengan Efek Pop Up. Jadi,sekarang gw jg lagi refreshing nie,soalnya gw bingung mau posting apalagi,guys. Owh,ia sebelumnya gw mau cerita dulu. Selama gw lahir ampe sekarang kayany sih gw sering banget bertemu ama yang namanya sial. Hahaha.

Pertama,pada kesempatan kali ini awalnya gw mau cerita tentang kesialan gw bersama apa yang biasa kita sebut dengan nama api. Huft... Ini dimulai disaat umur gw 6 tahun. Dan,pada saat itu gw ama saudara-saudara gw lagi pulang kampung. Dan,dimalam hari kita membuat api unggun deh terus ngumpul-ngumpul depan itu api. Karena bosan kitapun membeli lilin dan beberapa kembang api.Dan lalu menyalakannya, semua sedang tertarik ama kembang api,eh gw dengan bego malah tertarik ama lilin.( pas kecil notabenenya gw ini orang yang selalu saja ingin tahu ). Akhirnya dengan kecepatan kilat gw deketin itu lilin trus taruh tangan gw tepat di atas api. Sontak aja gw langsung kalap lari-lari ngelilingin halaman. Dan dengan sukses kena marah orang tua gw karena gw bego

Kedua,ini masih ada hubungannya dengan api lagi. Dan ini terjadi pas umur gw masih 9 tahun. Waktu itu pembantu gw lagi manasin minyak buat masak ( yaialah masa buat bakar gw???). Dengan begonya dia bilang pergi bentar mau jemput adik gw. Gw sih bilang iya,iya aja. Setelah agak lama pembantu gw gak balik,tiba-tiba aja ada bau gosong yang berasal dari dapur gw. Dan akhirnya gw liat uda keluar api aja gitu diatas wajan. Karena gw panik,gw malah lari-lari keluar. Dan setelah agak tenang baru gw nyadar itu api masih bisa dipadamin. Masuk rumah taunya itu api uda sedikit merambat ke bufet bahan makanan. Gw tambah kalap,langsung ambil air seember n siram ke itu api. Untung aja gw berhasil and alhamdulillah gw masih hidup sampai sekarang. ( kalo gw mati yang buat ini posting siapa???) dan itu dapur isi bau cuma gosong doang. Huft...

Ketiga,ini terjadi pas gw baru pulang dari maen bola di Renon. Waktu itu gw boncengan naik motor ama Tamba. And,karena itu motornya Tamba jadi yang bawa ya dia. Dan,dulu dia punya kebiasaan setiap belok di pertigaan atau perempatan itu gak liat kiri-kanan dulu. Asal gas aja gitu,beberapa kali gw nyampein wasiat kaya gini ke dia "Tam,belok itu inget pelan-pelan. Cuma dia tetep kayak gitu. Ampe akhirnya,di belokkan keberapa itu gw lupa. Ternyata disamping gw ada orang dan akhirnya dengan sukses kita bertabrakan. Gw selamat,tapi Tamba ditindih ama motornya dia sendiri. Karena gw kesel ama dia,gw bengong aja deh liatin dia bukannya gw nolongin dia.Cuma setelah itu dia terlihat lebih berhati-hati. 

Keempat,kesialan ini terjadi karena apa ya??? gw juga bingung yang pasti gini deh ceritanya. Waktu itu kan temen gw yang namanya Edward ulang tahun jadi gw ama temen gw yang namanya Reza shalat dulu di masjid sebelum berangkat. Gw taruh deh helm gw di motor. Langsung kita shalat maghrib dengan khusuk. Cuma, setelah keluar dari masjid gw rasa ada sesuatu yang aneh ama motor gw. Gw bingung deh mikir-mikir. Setelah agak lama akhirnya gw nyadar kalo helm gw gak ada. Gw panik total deh n bertanya ke Reza "Za,qhe liat helmq gak???" dengan sukses dia geleng-geleng dengan tampang yang bego. Hiks. Hilang deh helm gw. Semoga aja dia tenang di alam sana

Well,guys!!! mungkin itu aja yang bisa gw sampein sekarang. Thanks uda mau baca blog gw

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Kesialan Wildan yang Beruntun; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar