Jumat, 06 Juli 2012

Hmmm... LDR ya???

Hello reader!!! Kabar kalian gimana ni ? yahhhh... gw harap sih kalian baik-baik saja dan selalu dalam lindungan tuhan ya,ok pada kesempatan kali ini nih yee,gw mau posting tentang yang namenye LDR. Soalnya,kebetulan banget ada temen gw yang akan mengalamin hal ini,yahhhh.. karena sekolah lagi-lagi,guys :)

Ok.Firstly,do you know what LDR is??? Pada gak tau,kan ?:p mending lo pade ngaku aja deh gak tau,ini nih gw kasi tau,LDR itu adalah Long Dick Reduction yang artinya Pemendekan Tatat yg Kepanjangan. Eh,sorry-sorry ni ternyata salah,guys :D. Yang bener itu,LDR adalah singkatan dari Long Distance Relationships atau dalam bahasa indonesia artinya Hubungan Jarak Jauh,guys. :)Apa ada nih dari readers sekalian yang ngalamin LDR ? enak gak sih ? rasanya kaya apa ? coklat apa keju ? Kalo keju sih gw gak suka,kalo coklat.... Hmmm... boleh deh,reader.:D

Ok,jadi gw mulai critain aja ya kronologi critanya temen gw ini mau LDR ya,guys. Cekidot,guys!!!!!!

Jadi gini nih ceritanya,pada suatu hari... Hiduplah temen gw yang namanya Fio and dia punya pacar yang namanya Wijdan*mirip nama gw y?? cuma jelas gw lebih ganteng dong (^O^) dia mah kalah dari gw.* Selama ini mereka pacaran dengan bahagia and mesra banget,guys. Ampe kadang-kadang bikin gw iri sendiri -_-". Sampai akhirnya,pada suatu hari mereka tertimpa sebuah musibah.. yaitu Wijdan sama keluarganya mau disekolahin di pondok di Jawa,kawan-kawan. Hmmm... kalian pasti tau kan sedihnya pisah ama pacar gimana ?

Selidik punya sandal dan sepatu *yaialah,masa uda selidik punya selidik lagi,sih???-_-"*,katanya Fio kalau andaikan Wijdan mau sekolah disini,ortunya gak mau bayarin dia sekolah,coba temen-temen,uda ancamannya kaya gitu siapa coba yang berani nolak ?:D Anak raja juga kalau misalnya dihadapin sama hal kaya gitu uda gak bisa ngapa-ngapain kali. Anak raja aja gak bisa,apalagi lo yg pada baca anak monyet lebih gak bisa lagi *ups,peace y,bercanda*. Padahal gw ama wijdan sama-sama ikut tes untuk masuk sekolah unggulan,and nilainya dia?? lumayan buat masuk sekolah,kasian banget ditinggalin kaya gitu,mending kan nilainya kasi gw dulu,baru dia tinggal.Hadehhhhh....

Dan sekarang,temen gw ni si fio lagi bingung untuk buat keputusan,apakah dia harus lanjut lagi pacaran ama wijdan,atau putus and nyari pengganti wijdan.LDR itu hal yang sulit,dan bisa dikatakan tekhnik pacaran yang paling sulit,btw tentang teknik pacaran nih,harusnya jadi jurusan juga di ITB,kan keren tu kalau ada percakapan kaya gini :

A : eh,lo anak mana ???
B : Hmmmm... org jenius kaya gw mah uda masuk ITB kali...*dengan ekspresi sombong
A : Wow!!!! Keren banget lo!!!! Ngambil teknik apaan lo???
B : Gw ngambil jurusan teknik pacaran mamen...:)
A : *ekspresi flat*

Hehehe... jadi kira-kira ada yang mau ngusulin gak ke pemerintah untuk buat jurusan tu???:D ok,stop bahas jurusan and come back to LDR,seperti yang tadi gw blg,LDR tu susah banget. Masalahnya,kalo LDR kita akan dihadapkan dengan beberapa masalah berikut :

1. Rasa kangen,untuk yang satu ini,pasti wajar dirasakan oleh sepasang kekasih,cuma kalo masih dalam satu daerah kan gampang,tinggal ngajakin ketemuan aja,apalagi kalo pacarnya 5 langkah dari rumah,asik banget tu,gak perlu kirim surat,sms juga gak usah.:D*kok jadi dangdutan ._.* Cuma kalo LDR?? lo mau ngilangin rasa kangen gimana ?Telponan tu biayanya mahal,and kalo LDR,rasa kangen tu bisa jadi bumbu positif ataupun negatif,guys. Soalnya kalo mereka kangen tambah cinta kan ok,tapi kalo kangennya nyakitin hati??? uda lo putus,putus dah tu.

2. Banyaknya godaan,ini salah satu yang paling susah dari LDR,misalnya kaya gw gini ya ganteng,and trus gw ngalamin LDR,pasti banyak cewek yang ngejar-ngejar gw,trus gw harus gmn,dong???--" ia kalo ceweknya jelek bin yg buruk2,kalo cantiknya keterlaluan???:D yahhh,gtw deh. Tapi buat pacar gw,tenang aj:) gw setia kok,hehehe:D

3.Mahal,yahhhh... ini juga merupakan permasalahan orang yang LDR,seperti yang gw ketahui dari film Kambing Jantannya si bang Dika. LDR tu butuh banyak biaya,butuh pulsa yang banyak buat telponan,smsan,biaya internet,dan sebagainya deh. Jadi mending buat lo yang ngerasa low budget bisa atur2 sendirilahhhh... Hehehe:D

Well,itulah sekiranya masalah orang LDR yang gw tw,mungkin kalo ada yang ngalamin LDR bisa share lagi tu lebih jauh. And,menurut hasil survey ni guys. Kemungkinan pasangan LDR berhasil itu ya cuma 1% doang. Karena yahhhh... pasti sering terjadi masalah dalam hubungan LDR.Sebenarnya,disetiap hubungan sering terjadi masalah,cuma pertanyaannya apakah kita bisa melewati masalah tersebut ? Kalau kita pintar menanggapinya,mau LDR atau SDN juga kita pasti bakal bisa kok jalanin dengan sukses.:D Karena,masalah dalam hubungan itulah yang membuat sepasang kekasih semakin dekat dan menyatu,walaupun itu hanya masalah kecil,apabila hubungan tanpa masalah ??? lebih baik berhenti pacaran aja lo!!! wkwkwk:D

Ok,that's all for today guys,gw harap lo terhibur.:) and entar lagi uda pengumuman sekolah gw nih,doain gw dapet sekolah yang terbaik bwt gw ya???:D Well,see you,reader!!!! 

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Hmmm... LDR ya???; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar