Rabu, 04 Juli 2012

Jangan Pernah Menasihati Orang Lain,pokoknya Jangan!!!

Hmmmm.Halo,halo,reader!!!! Selamat apa aja deh yang penting kagak selamat tinggal,Hehehe(^_^).Gimana kabar reader ni ? Gw anggap baik-baik aja ya !Yakin nih gw,pasti kalian pada kangen ama gw,kan??? Ayo,ayo,ayo ngaku. Ya kalo gak ngaku sih gak apa-apa,guys:p

Pada kesempatan kali ini,gw mau cerita tentang salah satu dari pengalaman hidup gw yang konyolnya abis-abisan,and sekali lagi,guys.Ini tentang pacar gw,yaps gw gak ngerti ini salah pilih atau bagaimana,tapi sudah terlanjur gw milih dia gak apa-apa deh.Lanjutttt!!!

Ceritanya kaya gini ni.... Pertama gw jelasin dulu tentang kebiasaan gw yang selama ini juga telah merangkap sebagai profesi,selama gw sekolah sebagai anak remaja di SMP,entah bagaimana gw mengalami pendewasaan pikiran lebih dahulu daripada temen-temen gw sendiri,ini pendewasaan pikiran atau gw sendiri ngerasa pikiran sudah dewasa juga gw gak ngerti,lebih baik kalian gak usah nanya-nanya!!!

Dan karena itu,temen-temen gw kalo ada masalah sering banget nyari gw buat curhat gitu,guys. Mulai dari masalah pacar merekalah,proses belajar mereka,kehidupan keluarga mereka,kehidupan seks*ni gw ngarang*,trus macem-macem lagi dehhhhh... Dan entah darimana gw selalu bisa nemuin kata-kata mutiara yang tepat untuk mengobati hati mereka karena masalah itu.Sampai akhirnya gw uda punya pacar ni,awalnya sih ama pacar gw biasa aja guys.

Hingga one day...... dia jadi jarang bales sms gw,gw pusing sendiri jadinya. Selidik punya selidik trus punya selidik lagi,ternyata dia matiin HP-nya,makanya gak bisa bales sms gw,matiinnya sih buka karena dia kesel sama gw,tapi gara-gara nyokapnye die gak ngasi die terlalu sering main HP,otomatis gw jadi kesel,kan???!!!

Coba kalian pikirin,apa bedanya coba sama jd cowo single???-_-" Malahan single lebih enak kalo gitu,soalnya gak terikat ama sapa-sapa,jadi masih bisa nyari cewek lain,hehehe:D. Pas gw lagi kesel banget,banget,banget. Tiba-tiba terlintas aja gitu di kepala gw ingatan tentang temen gw curhat2an ama gw,dialognya kayak gini

TG ( Temen Gw ) : wil,wil,wil,wil,wil!!!!!!
Gw sambil asik makan gitu jawab : Apaan??? -_-"
TG : Aq kesel banget ama cowoq,wil.~_~
Gw masih sambil asik makan ni : Ya qhe kenapa kesel ama tuh cowo???!!! Berbelit2 banget mw cerita*emosi jam makannya keganggu
TG : Kan ntar lg mau ujian ni,jadi ama ortu,gw gak dikasi terlalu sering megang HP,jadinya gw jarang bls sms cowo gw,eh diany malahan marah...~_~
Gw : Kan gw ud blg dr dlu -_-" Lo jangan pacaran ama cowo,cowo emg gtu,makanya dr dlu gw gak pacaran ama cowo:D Hehehe,cowo-mu kurang pengertian tu,jadi cowo gak gentle bgt...-_-"
TG : *senyum2 gak jelas*

Dan.... you know what,guys???!!! itu sekarang kejadian ama gw,pacar gw jadi jarang bls sms gw gara2 dilarang ortuny megang HP-_-" Hiks,hiks,hiks... Ini sih namanya kemakan omongan sendiri ya???-_-" Mulai kemarinlah akhirnya gw mutusin,gw gak mau lagi deh ngerjain yang namanya nasihatin orang lagi,kalo kemakan omongan sendiri lg bisa mati gw ni...-_-"

And tau gak pelengkap sakit hati gw apaan???:) ternyata pacar gw gak peduli aja gitu gw kangen sama dia,dan akhirnya gw males mikirin dia sekarang,orang dia aja gak mikirin gw,ngapain coba gw mikirin dia???-_-" Ya gak guys???*lo jawab nggak gw bacok lo

Ok deh,sekian dulu ya,thanks udah dengerin gw curhat,goodbye guys :)

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Jangan Pernah Menasihati Orang Lain,pokoknya Jangan!!!; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar