Minggu, 30 September 2012

Penyelamat Lomba dari Latihan H-1

Hello,guys!!! Lama yahhh gw gak posting,yahhh sumpah gw feel so sorry banget buat itu,soalnya semenjak gw menginjak masa yang lebih populer disebut dengan masa putih abu-abu,kehidupan gw berubah menjadi penuh dengan yang namanya kesibukan. Bahkan karena hal itu,sampai sekarang rencana gw buat nembak seorang cewek belum terlaksana !!!! Coba bayangkan gimana seandainya cewek itu keburu ditembak ama cowok lain??!! gimana perasaan gw nanti ?? Hmmm.. well gw sadar,kali ini gw bakal cerita tentang pengalaman yang ada di judul artikel curhatan gw ini. Yang tadi cuma intermezzo doang. ^^

Ok,guys. Pertama gw mulai ceritain dari awal ya. Hari kamis kemarin,gw lagi asik-asiknya nih buka twitter,tiba-tiba aja ada sms masuk gitu,langsung gw read deh tu message. Taunya senior gw yang dalam hal ini selalu gw bilang  senior brengsek sms gw kaya gini percakapan kita :
Senior Brengsek : Woy,qhe bisa ke sekolah sekarang nggak ??
Gw : *bingung karena udah ada di rumah* ngapain ?
Senior Brengsek : Bantuin gw jadi peserta lomba debat bahasa inggris..
Gw : *karena punya pengalaman buruk dengan lomba itu* please jangan gw..T-T Cari aja deh mendingan yang lainnya gitu

Namun,bukannya menyerah senior gw malahan makin bebal,so... otomatis dia terus-terusan melakukan brainwashing pada otak gw biar ikut lomba,karena kasian sama dia so... gw mauin aja *semua bencana berawal dari sini*. Besoknya pas gw sekolah,guru b.inggris gw dateng and ngajak gw ngomong
Pak guru : Wildan,kamu ikut lomba ya,sorry banget mendadak
Gw : Iya gak apa-apa,pak.. Udah biasa,kok..
Pak guru : *Senyum*

Dan gw sekolah dengan riang gembira,sampai pulang sekolah gw pergi latihan,and coach gw bilang,sekarang kalian harus latihan serius,karena besok kita udah memasuki perlombaan,Ok?? Otomatis yang ada di otak gw adalah "Anjrittt kenapa besok lombanya ? Ternyata ini yang dimaksud dengan kata mendadak?!!!" Karena shock,selama latihan gw gak bisa ngapa-ngapain sampai waktu pulang. Di rumah malem-malem gw udah galau aja mikirin besok

Keesokan harinya gw langsung berangkat ke tempat lomba setelah melakukan pengurusan surat dispensasi. Jantung gw sumpah dag dig dug banget,Round 1 gw berhasil mengajukan argumen penghancuran,and buat tim gw jadi pemenang,namun masih ada banyak hal yang kurang dari diri gw,gw sadar akan hal itu and bertekad untuk berubah. Round 2 gw membuat argumen yang susah terpikirkan dalam posisi itu,sekali lagi gw melakukan penyelamatan brilian.

Setelah ini kita cukup santai-santai saja karena sudah meraup 2 kemenangan. And sisa round terakhir kita melawan sebuah SMA yang memang dalam hal ini diunggulkan,selain diunggulkan,mereka juga mendapatkan keberuntungan dalam hal posisi. Gw and temen-temen cuma bisa pasrah aja deh. Benar saja,kita kalah di round itu. Dan sedikit kehilangan semangat,disaat pengumuman ranking. Kita cukup bangga sudah bisa bawa tim kita ke ranking 13 dari 32 team.. dan gw menjadi speaker dengan ranking 38 dari 96 orang.. Itulah pengalaman baru gw dalam dunia perlombaan debat SMA :)

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: Penyelamat Lomba dari Latihan H-1; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar