Rabu, 10 Oktober 2012

All Of The Girl That Have Fill My Life

Hello,reader gw yang setia ! :) Sorry banget belakangan ini gw bener-bener jarang posting. Soalny belakangan ini gw selain sibuk juga belum sempat punya kegalauan yang ngasi gw ilham untuk buat posting. Well,guys. Seperti biasanya,setiap posting gak mungkin gw lagi nggak galau. Dan sekarang,gw galau karena semua masa-masa lalu gw yang berbanding terbalik dengan masa kini gw,yaitu.... Single -_-

Pada kesempatan kali ini,gw mau cerita-cerita ama kalian tentang semua cewek yang pernah mewarnai and ngisi hari-hari gw selama 15 tahun ini. Let's check it out,guys !!!

1. Happy Indah Sari :Sejujurnya dia emang pacar pertama gw,tapi menurut gw dia bukan cinta pertama gw. Karena gw udah pernah jatuh cinta sebelumnya,tapi gw lupa nama cewenya makanya gw gak inget. Dia pacar gw yang jujur bisa dibilang paling care ama gw,cuma karena itu kadang-kadang gw sebel dia terlalu over-protective sama gw. Akhirnya,gw putus ama dia setelah pacaran satu tahun yang berisi putus nyambung juga :)

2. Delvi Afdilla Nisa :Dia ini pacar kedua gw,tapi sayangnya gw gak lama sama dia,cuma 2 minggu atau 1 minggu kalo gak salah. Tapi sampai sekarang sih gw masih temenan sama dia :)

3. Eka Dianti :Dia cewek pertama yang jujur gw sayang banget,tapi sayangnya gw gak sampai jadian sama dia. Orangnya itu cantik,manis,putih,and pinter. And sialnya,gw gagal jadian ama dia gara-gara dengerin omongan temen gw. -_- Sumpah pengen kasi tu temen bogem aja rasanya. Bahkan untuk move on dari dia gw butuh waktu 1 thn. Cuma,akhirnya sekarang seperti yang kalian tau dia uda jadi sahabat terbaik gw :)

4. Annisa Putri Yunita :Dia pacar gw yang ketiga,and cewek yang paling and bener-bener gw sayang. Padahal dia udah bener-bener buat gw sakit hati,tapi sampai sekarang gw masih tetep punya perasaan sama dia. Selama ini,setiap gw udah deket ama cewek lain,ditengah jalan gw selalu aja inget sama dia,akhirnya gw gagal move on lagi. Gw gak tau kapan dia bisa pergi dari pikiran and hati gw. Kalo gini terus lama-lama gw single mulu T-T

Well,guys.. Sebenarnya,setelah Annisa masih ada beberapa cewek yang pernah hadir dalam hidup gw,tapi gw gak mau tulis,soalnya ditengah jalan pdkt,gw selalu inget sama Annisa and akhirnya gagal move on lagi. Doain aja deh semoga gw cepet gak single lagi yaa..:) Aminnn. Well see you in my next posting,guys :D



Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Judul: All Of The Girl That Have Fill My Life; Ditulis oleh anginsepoi; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar